Kepala Sniper Perempuan Ini Nyaris Tembus Peluru

, , ,

Ngeri, Kepala Sniper Perempuan Ini Nyaris Tembus Peluru ! Lihat Reaksinya !

Kepala Sniper Perempuan Ini Nyaris Tembus Peluru

Utnews.net – Apa yang terlintas di pikiran kamu, jika seandainya ada sebuah peluru yang nyaris saja mengenai kepalamu? Mungkin kebanyakan orang akan merasa syok dan panik akan hal ini, bahkan menjadi takut dan trauma bisa melanda selanjutnya. Sebab hampir saja nyawa kamu menjadi taruhannya dikala itu terjadi. Akan tetapi semua itu terasa berbeda dengan seorang perempuan Kurdi yang menjadi penembak jitu.

Baca Juga : Nekat, Wanita Ini Panjat Bus & Hajar Sopir Bus Karena Alasan Ini ! Lihat Videonya !

Dimana dia malah tertawa disaat ada sebuah peluru yang nyaris saja mengenai kepalanya, karena di tembakkan oleh salah seorang anggota ISIS. Seperti yang dilansirkan oleh New York Post, yang kami kutip dari Liputan6.com. Reaksi dari si wanita ini terlihat jelas didalam sebuah rekaman video, yang pada akhirnya beredar dan menjadi viral di dunia maya.

Baca Juga : Demi Foto, Ibu Ini Suruh Balita Berdiri Di Kereta Bayi & Memotret Dirinya ! Lihat Videonya !

Wanita ini yang diketahui merupakan salah seorang anggota dari Women’s Protection Unit ini, sama sekali tak menunjukkan respon yang panik atau bahkan ketakutan yang semestinya diperlihatkannya setelah kejadian tersebut. Didalam rekaman video itu, perempuan ini terlihat sedang mebidik salah seorang militan ISIS di salah satu bangunan yang dikuasai oleh oposisi Suriah didaerah Raqqa.

Baca Juga : Terlihat Beda! Begini Kondisi Langit Jakarta Sebelum dan Sesudah Lebaran! Penyebabnya Diduga Karena Polusi!

Didalam rekaman tersebut terlihat tak lama setelah si wanita ini melepaskan tembakkan, sebuah peluru langsung mengarah ke bagian kepalanya. Namun untuk saja peluru tersebut tak mengenai tempurung kepalanya dan mala meleset kebagian dinding dari bangunan tempat dimana dia berada tersebut. Tampak dengan begitu jelas, peluru itu menembus dinding yang ada dibelakang kepalanya.

Terlihat pula sebuah bongkahan bangunan pecah yang disebabkan oleh tembakan salah seorang anggota ISIS, yang mana menunjukkan betapa bahayanya peluru tersebut. Dan sontak saja perempuan yang berhidung mancung itu langdung menunduk dan tertawa sembari menjulurkan lidahnya. Ia juga terlihat sedikit malu-malu disaat seorang merekamb aksi yang hampir saja membuat nyawanya melayang itu.

Rekaman ini memiliki durasi sekitar 41 detik, dan sudah menjadi viral di jagat maya.

“Perempuan Kurni itu tak kenal rasa takut. Biasanya seeorang akan merasakan takut dan juga panik jika mengalami hal seperti itu yang dapat menghilangkan nyawa. Namun malahan sebaliknya, dia malah tertawa” Tulis Hemze Hamza salah seorang wartawan didalam akun Twitternya.

Berikut Videonya :

Women’s Protection Unit sendiri merupakan salah sati divisi militer kurdi. Dimana berasal dari Unit Perlindungan Rakyat Kurdi (YPG). Divisi ini dibentuk oleh para wanita yang ditugaskan untuk mempertahankan diri dari serangan para militan ISIS serta dari para pasukan pemerintah Suriah dan juga Al-Qaeda.

Sebelumnya, YPG juga sempat menjadi sorotan dunia, karena aksi dari kelompok ini yang sudah berhasil dalam menyelamatkan ribuar warga Yazidi yang sebelumnya diserang oleh para miliki ISIS ditahun 2014 lalu bertempat di Gunung Sinjar.

YPG sendiri diketahui memiliki sebanyak 7.000 anggota dan juga relawan yang siap untuk bertempur. Dan rata-rata anggota dari YPG ini berusia 18 hingga 40 tahun.

Sumber : Global.liputan6.com