Tragis, Guru Ini Plester Mulut Siswa Hingga Tewas

, ,

Tragis, Guru Ini Plester Mulut Siswa Hingga Tewas

Guru Ini Plester Mulut Siswa Hingga Tewas

Utnews.net – Seorang ayah yang hatinya sedang begitu hancur menuangkan apa yang dia rasakan ke media sosial. Dimana ia mulai menggambarkan bagaimana putrinya yang masih berusia enam tahun meninggal dunia karena diduga seorang guru menutup mulut anaknya dengan menggunakan selotip. Didalam kisah yang ia ceritakan di Situs Weibo itu, dia menuliskan bagaimana guru TK di Huadian, Jilin, menutup mulut dari sang anaknya.

Baca Juga : Gara-Gara Me-like Sebuah Foto Pistol Di Instagram, Remaja Ini Diskors 10 Hari Oleh Sekolahnya !

Diketahui anak dari pria ini bernama Guo Jintong ditutup oleh lem dan juga selotip. Nyaris dari pagi, hingga sekolahnya usai, mulai dari anak tersebut tetap ditutup seperti itu. Guo akhirnya dikirim ke klinik sekolah, setelah mulainya mulai terlihat berkedut-kedut. Dan tak lama kemudian sang anak akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga : Viral, Para Kaum Hawa Serbu Restoran Ini, Karena Pelayan Gantengnya !

Seperti yang dilansirkan oleh Nextshark yang kami kutip dari liputan6, sang ayah mulai kebingungan saat itu, menyatakan bahwa ambulan tiba sekitar 30 menit setelah sang putri sudah meninggal dunia. Dikarenakan dia sedang dinas di luar kota, sang ayah tidak bisa datang dengan segera menemui anaknya itu.

Baca Juga : Edan, Demi 1000 Like Ayah Ini Bahayakan Nyawa Bayinya Sendiri !

Ketidakpastian Kasus

Akhirnya kakek dari Guo yang menemui si bocah malah itu ke rumah sakit. Dan mangatakan kalau selama perjalanan dia sama sekali tak dapat menyadarkan anak itu. Sang ayah mengatakan bahwa pihak yang berwenang setempat sudah berusaha mengubur berita itu. Ia sudah berusaha mencari penjelasan baik itu dari pihak kepolisian maupun sekolah.

Namun sama sekali tak mau memberikan informasi terkait hal ini. Dan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Sementara itu menurut laporan, sang guru yang disalahkan oleh pria tersebut, hanya mendaptkan skors dari pihak sekolah.

Sumber : Citizen6.liputan6.com