Walaupun Lumpuh, Ayah ini Mampu Untuk Antar Sang Anak Pakai Kursi Roda

, , ,

Salut ! Walaupun Lumpuh, Ayah ini Mampu Untuk Bekerja Keras & Tak Malu Untuk Antar Sang Anak Pakai Kursi Roda !

Walaupun Lumpuh, Ayah ini Mampu Untuk Antar Sang Anak Pakai Kursi Roda

Utnews.net – Hidup dan juga mati memanglah tidak ada seorangpun yang tahu jalan ceritanya. Bisa saja disaat sekarang ini kita mengalami kebahagian namun esok hari sudah berubah menjadi duka. Apa saja bisa terjadi didalam hidup ini, tanpa sama sekali bisa diduga. Manusia memang bisa untuk berencana akan tetapi tuhan bisa dengan mudah menentukan. Bila sudah masuk kedalam takdir, maka manusia hanya bisa menunggu itu semua terjadi.

Baca Juga : Bocah Autis Ini Prediksi Kematiannya, Sebelum Tewas Karena Tenggelam !

Ini pula-lah yang terjadi pada seorang yang bernama Alenjandro. Dimana dia tak lagi memiliki kaki dan harus terikat dengan kursi roda di sisa hidupnya. Namun hal inilah yang bisa untuk dia lakukan terhadap anaknya. Alenjandro berasal dari Filipina. Di negara Filipina ini semua hal cenderung dihargai dengan mahal. Sehingga beberapa dari para siswa dan juga para pekerja dikota lebih memilih untuk berjalan kaki, selama mereka masih bisa melakukannya.

Baca Juga : Ngeri, Lansia Ini Sekarat Karena Dipatuk Ular Kobra Langka Miliknya Sendiri !

Bagi banyak dari orangtua, mengantarkan anak mereka ke sekolah bisa menjadi sebuah hal yang sulit. Terutama untuk biaya yang nantinya harus dikeluarkan demi itu semua. Namun bagi Alejandro, yang selalu berada di kursi roda, dan harus menghabiskan sisa hidupnya disana, tentu saja memiliki banyak keterbatasan dan mengalami kesulitan didalam membiayai keluarganya. Terutama untuk membiayai sang anak yang paling muda, dan yang masih bersekolah.

Baca Juga : Kejam, Seorang Bocah Pengidap Polia Dipaksa Untuk Makan Kotoran Manusia !

Walaupun Lumpuh, Ayah ini Mampu Untuk Antar Sang Anak Pakai Kursi Roda

Guna untuk menekan pengeluaran, akhirnya dia memilih untuk mengantar sendiri sang anak kesekolah. Dan ini menjadi pilihan terbaik yang Alejandro pilih. Dia dengan senang hati akan membiarkan sang anak duduk di pangkuannya disaat dia sedang mengendalikan kursi roda, menggunakan tangan kosong. Dan banyak orang yang memperhatikan ayah dan juga anak laki-lakinya ini.

Dan para netizenpun juga turut memuji Alenjandro karena mereka menganggap bahwa dia adalah salah satu dari banyak para pahlawan tanpa tanda jasa saat sekarang ini. Alih-alih memilih untuk tetap dirumah dan beristirahat, Alejandro malah lebih berniat untuk mengorbankan hidupnya demi kemajuan dari sang anak.

Kisah Alejandro Diangkat Dalam Acara TV

Walaupun Lumpuh, Ayah ini Mampu Untuk Antar Sang Anak Pakai Kursi Roda

Kisah inipun pada akhirnya sampai diangkat kedalam acara TV lokal Filipina, yakni FrontRow. Rasa salut orang yang melihat Alenjandro seolah-olah menjadi doa yang baik untuk kehidupan dia dan juga keluarganya kelah. Kisah ini sendiri diharapkan bisa untuk menginspirasai banyak dari para orangtua, dimana mereka berada.

Begitu juga untuk para anak muda, yang dengan jelas bisa melihat perjuangan yang dilakukan oleh Alejandro. Semoga anak-anak muda bisa lebih menghargai pengorbanan yang dilakukan oleh orangtu, guna untuk membesarkan kita hingga sekarang.

Sumber : Style.tribunnews.com