Pria Ini Buta Setelah Dikencingi Pacar yang Terinfeksi Klamidia

, ,

Ngeri, Pria Ini Buta Setelah Dikencingi Pacar yang Terinfeksi Klamidia !

Pria Ini Buta Setelah Dikencingi Pacar yang Terinfeksi Klamidia

Utnews.net – Seorang pria yang berasal dari daerah Arkansas, Amerika Serikat. Baru saja mengalami sebuah peristiwa yang begitu mengejutkan. Dimana pada peristiwa ini ia harus rela untuk kehilangan penglihatannya secara permanen, lantaran sang pacar yang sudah terinfeksi oleh klaidia mengencingi wajahnya.

Baca Juga : Terlihat Cuek, Namun Apa Yang Dilakukan Pria Ini Layak Dapat Pujian !

Klamidia sendiri merupakan sebuah penyakit menular seksual yang mana disebabkan oleh bakteri yang bernama chlamydia trachomatis. Dan didalam peristiwa mengerikan sekaligus mengejutkan tersebut, dialami oleh pria yang bernama Brandon Clark. Semua itu bermula disaat dia dan juga sang kekasih sedang melakukan liburan ke daerah Meksiko.

Baca Juga : Edan, Selama 4 Tahun Bekerja, Pria Ini Campurkan Sp*rma Kedalam Kopi Milik Bosnya !

Dan didalam liburan tersebut yang pada awalnya dengan kebahagian, harus berubah menjadi sebuah mimpi buruk, setelah mereka berdua menikmati mandi di golden pada sebuah hotel. Dan tak lama kemudian sang kekasih mulai memperlihatkan gejala terinfeksi penyakit klamida. Sang pacar bernama Steven Fox mengatakan kepada dirinya bahwa dia mengalami radang tenggorokan, radang pada daerah anusnya dan juga pada area kel*minnya.

Baca Juga : Malang, Alat Kelamin Remaja Ini Nyaris Putus Karena Blender !

Dan setelah mereka memutuskan untuk memeriksakannya, akhirnya diketahui bahwa mereka berdua sudah terinfeksi klamidia. “Kami berdua sudah terinfeksi bakteri, namun dia mendapatkan lebih buruk dari pada dirinya” Ungkap Steven seperti yang dilansirkan oleh Worldnewsdailyreport yang kami kutip dari liputan6/ Dr Andrew J Baxton, yang berasal dari rumah sakit eureka springs-pun mengatakan bahwa bakteri yang bisa menginduksi kebutaan juga bisa ditularkan bersamaan dengan klamidia.

Pernyataan Dr Andrew

“Trachoma merupakan sebuah penyakit yang berasal dari daerah tropis dimana sangat menyaktkan dan menyebabkan kelopak mata membalik ke arah dalam. Hingga membuat bulu mata menjadi menggores kornea. Dan pada akhirnya menyebabkan rasa sakit yang begitu luar biasa hingga sampai kebutaan” Ungkap Dr Andrew.

“Dan, praktik dari mandi golden bersamaan dengan pasangan yang sudah terinfeksi STD bukanlah menjadi sebuah ide yang bagus” Tambah Dr Andrew.

Sebuah laporan yang diterima oleh National Center for Health Statistics pada tahun 2012. Menunjukkan bahwasanya praktis mandi golden yang sering kali dilakukan oleh mereka yang berusia diatas 65 tahun dan juga komunitas LGBT. Merupakan salah satu dari penyebab kebutaan yang terjadi di daerah Amerika.

Sumber : Citizen6.liputan6.com