Lansia Ini Sekarat Karena Dipatuk Ular Kobra Langka Miliknya Sendiri

,

Ngeri, Lansia Ini Sekarat Karena Dipatuk Ular Kobra Langka Miliknya Sendiri !

Lansia Ini Sekarat Karena Dipatuk Ular Kobra Langka Miliknya Sendiri

Utnews.net – Seorang pria sekarat, akibat sebuah kejadian yang sekali tak terduga, dimana dia digigit oleh salah satu dari ular yang begitu mematikan didunia, yang mana ular ini sendiri adalah peliharaannya sendiri. Dia bernama Andrew Taylor yang berusia 51 tahun dan berasal dari Kent, dia mengalami sakit parah dan dilarikan ke rumah sakit setelah sebelumnya dipatuk oleh seekor ular yang berjenis kobra India.

Baca Juga : Kejam, Seorang Bocah Pengidap Polia Dipaksa Untuk Makan Kotoran Manusia !

Dan ular ini sendiri ikut bertanggung jawab atas 15 ribu kematian pada setiap tahunnya. Andrew yang saat itu sendirian diketahui angat begitu menyukai hewan-hewan eksotis danjuga langka dirumahnya, di Chatham. Semua itu termasuk juga sebanyak 16 ular langka yang dia miliki. Kasus ini sendiri diyakini sebagai kasus pertama dari ular kobra yang menggigit seorang yang berasal dari Inggris sekitar setahun tetakhir ini.

Baca Juga : Ngeri, Sebuah Mobil Seruduk Beberapa Orang Usai Sholat Ied ! Lihat Videonya !

Dan akibat luar biasa dari bisa ular ini, membuat Andrew harus mengalami koma sekitar dua minggu lamanya. Seperti yang dilansirkan oleh Telegraph yang kami kutip dari liputan6, racun dari ular ini bisa dengan mudah menjalar dengan hanya membutuhkan waktu 15 menit jika menyerang pusat saraf, dan pada akhirnya menyebabkan terjadinya serangan jantung.

Baca Juga : Greget Abis, Aksi Wanita Pengendara Motor Ini, Nekat Masuk Tol dan Bikin Geleng-Geleng Kepala ! Lihat Videonya !

Penawar Racun Yang Begitu Langka Untuk Didapatkan

Menurut laporan yang diterima, Andrew sudah diberikan sebuah anti-racun selama ia dirawat di rumah sakit Medway Maritime Hospital. Akan tetapi pihak rumah sakit bertanya apakah mereka bisa meminta lebih banyak lagi anti racun, guna untuk melawan racun dari ular mematikan itu.

Seorang sumber juga mengatakan bahwa ular-ular ini sangatlah langka dan sangat sulit untuk mencari penawarnya. Jelas sana Andrew tidak memiliki lisensi untuk bisa memelihara reptil. Dan juga dia bisa mendapatkan hukuman jika selamat dari kematian dan kembali sembuh.

Sumber : Citizen6.liputan6.com