Seorang Bocah Pengidap Polia Dipaksa Untuk Makan Kotoran Manusia

, ,

Kejam, Seorang Bocah Pengidap Polio Dipaksa Untuk Makan Kotoran Manusia !

Seorang Bocah Pengidap Polia Dipaksa Untuk Makan Kotoran Manusia

Utnews.net – Bullying hingga sekarang ini memang masih sering terjadi di kawasan sekolah yang ada di seluruh dunia. Dan tentunya aksi ini sangatlah memberikan dampak buruk dan gangguan kepada mereka yang menerimanya. Selain itu aksi ini juga bisa memicu kemarahan banyak orang yang mengetahui akan hal ini.

Baca Juga : Ngeri, Sebuah Mobil Seruduk Beberapa Orang Usai Sholat Ied ! Lihat Videonya !

Misalnya saja sebuah aksi bullying yang baru-baru ini terjadi dan berlangsung didaerah Tiongkok, dan sontak saja membuat para netizen begitu marah mengenai peristiwa ini. Sebuah video juga beredar di media sosial, dimana dalam video tersebut terdapat seorang siswa yang diperintahkan oleh teman-temannya untuk memakan kotoran.

Baca Juga : Greget Abis, Aksi Wanita Pengendara Motor Ini, Nekat Masuk Tol dan Bikin Geleng-Geleng Kepala ! Lihat Videonya !

Seorang bocah laki-laki yang menjadi korban dari bullying ini tampak dengan jelas sedang memungut kotoran yang dada di dalam toilet jongkok lalu memasukinya kedalam mulut dan mencilati jarinya. Sementara itu teman-temannya yang menonton aksi yang sudah keterlaluan tersebut hanya menertawakan bocah ini.

Baca Juga : Nekat Lawan Arus, Bis Ini Nyaris “Adu Banteng” Dengan Truk Polisi ! Lihat Videonya !

Seperti yang dilansirkan oleh Shanghaiist, yang kami kutip dari liputan6. Pihak kepolisian setempat, mengatakan bahwa kejadian ini berlangsung di daerah Yinging no. 2 Middle School, Beijing, Tiongkok. Dimana aksi yang tak beradap ini dilakukan oleh tujuh orang siswa yang berusaha mengertak korban, melukai fisinya hingga sampai membuat korban yang sedang mengidap polio itu makan kotoran.

Pelaku Sebanyak 7 Siswa

Saat ini, lima orang dilaporkan telah mendapatkan hukuman administratif, termasuk salah satunya sebuah hukuman peringatan berat dan juga skors selama musim panas nanti. Sementara itu untuk dua siswa lainnya, tidak diberi hukuman oleh pihak sekolah.

Karena dianggap masih begitu muda, namun pihak sekolah meminta kepada orang tuanya untuk bisa mendisiplinkan anak-anak mereka dengan baik.

Sumber : Citizen6.liputan6.com