Pria Ini Campurkan Sp*rma Kedalam Kopi Milik Bosnya

, , ,

Edan, Selama 4 Tahun Bekerja, Pria Ini Campurkan Sp*rma Kedalam Kopi Milik Bosnya !

Pria Ini Campurkan Sp*rma Kedalam Kopi Milik Bosnya

Utnews.net – Seorang pria telah ditangkap ditempat dimana ia bekerja, setelah sebelumnya dia diketahui sudah memasukkan sp*rma kedalam kopi milik bosnya pada setiap pagi. Pria ini bernama Lewis Wiliams, yang mana berusia 38 tahun dan sudah menghabiskan sekitar 4 tahun terakhir di tempat kerjanya sebagai seorang asisten pribagi dari Linda Moore, dimana dia adalah presiden eksekutif dari perusahaan teknik DANCO.

Baca Juga : Malang, Alat Kelamin Remaja Ini Nyaris Putus Karena Blender !

Tugasnya sendiri ialah menerima telepon, mengatur jadwal, dan juga membawakan secangkir kopi pada setiap harinya ke meja milik Linda. Setelah sebelumnya dia berselising dengan atasannya itu, Lewis akhirnya mengakut didepan selusin rekan kerjanya, bahwa dirinya sering kali ejakulasi di kopi miliki bosnya itu, dan jumlahnya sendiri sudah sebanyak ratusan kali.

Baca Juga : Mengharukan! Anak Ini Berbakti Kepada Ibunya, Dan Beri Hadiah Luar Biasa !

Menurut Brian Little, dimana dia adalah seorang karyawan magang yang sudah menyaksikan seluruh adegan itu, Lewis sama sekali tak memperlihankan sikap penyesalan karena sudah mengakui kejahatannya itu.

Baca Juga : Para Aktivis Ini Berhasil Menyelamatkan 1.200 Anjing, Yang Direncakan Akan Dibantai Dalam Festival !

” Ia tampak bangga saat dia mengakuinya : Anda telah meminum sp*rma saja selama empat tahun ini.”

Lewis yang saat itu marah, menjelasakan bahwa dia telah memasukkan “krim ekstra” kedalam kopi milik bosnya. Sebanyak lima hari didalam satu minggunya, semenjka satu tahun yang lalu. Setelah pengakuannya tersebut, reka kerja dari Lewis akhirnya menelepon polisis dan penangkap pria tersebut di lokasi itu.

Seperti yang dilansirkan oleh World News Daily Report, yang kami kutip dari liputan6, 910 tuntutan akan diajukan ke Lewis. Termasuk sekitar 860 tuduhan karena melakukan kekerasan seksual. Jika seandainya dia terbukti bersalah atas semua dakwaan itu, bukanlah tidak mungkin, dia akan mendapatkan sekitar 1.970 tahun penjara.

Motifnya Masih Belum Diketahui

Dan motif dari Lewis melakukan ini semua tidaklah jelas, namun yang jelas ia sangat bermusuhan dengan atasannya itu. Beberapa dari para karyawan mengatakan bahwa dia sering merasa malu karena menerima perintan dari seorang wanita sepanjang harinya.

Sumber : Citizen6.liputan6.com