Bocah Autis Ini Prediksi Kematiannya, Sebelum Tewas Karena Tenggelam

, , ,

Bocah Autis Ini Prediksi Kematiannya, Sebelum Tewas Karena Tenggelam !

Bocah Autis Ini Prediksi Kematiannya, Sebelum Tewas Karena Tenggelam

Utnews.net – Ayah dari seorang anak autis yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia karena tenggelam, telah mengklaim bahwa anaknya tersebut memiliki sebuah firasat tentang kematian yang akan menjemputnya. Anak itu bernama Ogenjen Rokocevic berusia 11 tahun dan berasal dari Podgorica ibuka kota dari Montenegro.

Baca Juga : Ngeri, Lansia Ini Sekarat Karena Dipatuk Ular Kobra Langka Miliknya Sendiri !

Dia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada tahun lalu, di bagian tepi sebuah danau bernama danau Skadar yang merupakan danau terbesar di daerah Eropa Selatan. Sang ayah bernama Branko Rakocevic pun mempercayai bahwa si bocah ini mendapatkan sebuah firasat bahwa dia akan meninggal, dengan menggambar tempat dimana dia akan meninggal.

Ogi yang menjadi panggilan dari anak tersebut, diyakini sudah mengembara dari rumahnya dan kemudian jatuh di sungai Moraca hingga akhirnya tenggelam. Mayatnya ditemukan pada Danau Skadar tempat dimana sungai tersebut mengalir.

Baca Juga : Kejam, Seorang Bocah Pengidap Polia Dipaksa Untuk Makan Kotoran Manusia !

Branko Mengungkapkan :

“Dia melukis sebuah bentuk salip pada puncak bukit dan kemudian diatasnya ada langit dengan bentuk seperti lingkaran suci. Ini seperti Ogi menddatangan tempat tersebut, dan kemudian ia meninggal’ Ungkap sang ayah seperti yang dilansirkan oleh CEN yang kami kutip dari liputan6.

Branko juga mengatakan bahwa sang anak lahir pada tanggal 28 Desember, dimana itu bertepatan dengan hari kelahiran Saint Basil of Ostrog. Sementara itu mayatnya sendiri ditemukan di luar area Gereja St. Nicholas. Pria tersebut memutuskan untuk menulis sebuah buku, dimana buku ini didedikasikan untuk sang anak.

Baca Juga : Ngeri, Sebuah Mobil Seruduk Beberapa Orang Usai Sholat Ied ! Lihat Videonya !

Didalam buku ini berisikan tentang cerita dan juga lagu yang disukai oleh Ogi. Psikolog juga meminta agar Branko tetap berhati-hati dengan kepercayaannya, bahwa anaknya meramalkan tentang kematiannya sendiri. Akan tetapi, mereka juga setuju bahwa seorang anak dengan menderita autis memiliki sebuah karunia khusus.

Para warga Podgorica juga telah berinisiatif dengan menamai sebuah jalan menggunakan nama dari anak tersebut. Ini semua dilakukan guna untuk mengenang kebaikan dari anak itu, yang sangat begitu polos.

Sumber : Citizen6.liputan6.com