Ayah Ini Ajak Bayi Perempuannya Untuk Terbiasa Main Di Liang Kubur

, , , ,

Ayah Ini Ajak Bayi Perempuannya Untuk Terbiasa Main Di Liang Kubur, Banyak Netizen Yang Mempertanyakan Alasannya ! Lihat Videonya !

Ayah Ini Ajak Bayi Perempuannya Untuk Terbiasa Main Di Liang Kubur

Utnews.net – Sebuah keluarga baru saja menerima donasi senilai 20 ribu dolar Singapura, karena sebuah video yang mereka buat menjadi viral di dunia maya. Dialam video tersebut terdapat seorang ayah yang tampak sedang mengajak bayinya yang berusia sekitar dua bulan untuk bermain-main di sebuah liang lahat. Dan bayi tersebut bernama Zhang Xinlei, dimana dia merupakan bayi yang berasal dari China yang tampaknya sudah mulai terbiasa dengan bermaain di liang kubur tersebut.

Baca Juga : Ayah Ini Biarkan Sang Anak Mengamuk Di Tempat Umum, Dan Lihat Alasannya, Bikin Salut !

Seperti yang dilansirkan dari laman Strauts Times yang kami kutip dari Tribunnews.com, Xinlei menderita sebuah gangguan bernama thalassemia. Dimana itu merupakan sebuah kondisi kelainan produksi darah merah yang ada pada tubuh si penderitanya. Penyakit ini semakin mudah untuk membuat menurunnya kondisi si penderitanya jika tidak mendapatkan perawatan yang tepat.

Baca Juga : Salut ! Walaupun Lumpuh, Ayah ini Mampu Untuk Bekerja Keras & Tak Malu Untuk Antar Sang Anak Pakai Kursi Roda !

Dan dikabarkan bahwa keluarga Xinlei telah menghabiskan setidaknya seberasa 140 ribu yuan, atau sekitar 28.500 dollar Singapura, guna untuk membiayai pengobatan Xinlei. Namun, untuk tagihan selanjutnya mereka sudah tak mampu lagi untuk menopang biaya pengobatan untuk anak itu.

Baca Juga : Bocah Autis Ini Prediksi Kematiannya, Sebelum Tewas Karena Tenggelam !

Dan oleh sebab itu pihak keluarga pada akhirnya harus menyiapkan sebuah liang lahat dan mengajak Xinlei untuk setiap hari bermain disana. Pada akhirnya video ini menjadi viral, dan sudah ditonton lebih dari 16 juta viewers. Sang ibu yang bernama Deng Min, sangat berharap hadirnya anak kedua guna untuk menyelamatkan Xinlei.

Berikut Videonya :

Namun akan tetapi, proses ini membutuhkan biaya yang begitu mahal, yukni sekitar ribuan yuan. Melihat ini semua, banyak dari para netizen mulai memeikirkan apa yang sebenarnya dipikirkan oleh kedua orangtuanya, karena mereka terus-terusan engajak Xinlei bermain di liang kubur.

“Ini tampak seperti sebuah lelucon. Seorang gadis kecil yang belum memiliki dosa, diajak untuk bermain didalam liang lahat hanya akan memperburuk kondisi dari kesehatan fisik dan juga mentalnya.” Ungkap salah seorang netizen.

Ada juga netizen lainnya yang berkomentar seperti ini

“Aku tidak paham mengapa kedua orangtua dari Xinlei sangat menginginkan anak kedua sebagai penyelamat dari Xinlei. Itu bukanlah sebuah solusi yang baik. Anak kedua yang mereka nantikan juga bisa memiliki potensi untuk terkenal penyakit yang sama. Dan tampaknya sikap dari kedua orangtua Xinlei sangatlah tidak memiliki tanggung jawab, dan bersikap acuh tak acuh.”

Menurutmu bagaimana ?

Sumber : Style.tribunnews.com