Ayah Ini Biarkan Sang Anak Mengamuk Di Tempat Umum

, , ,

Ayah Ini Biarkan Sang Anak Mengamuk Di Tempat Umum, Dan Lihat Alasannya, Bikin Salut !

Ayah Ini Biarkan Sang Anak Mengamuk Di Tempat Umum

Utnews.net – Jangalah pernah untuk merasa malu, disaat anak-anak atau bahkan adik kita sedang mengamuk. Salah satu cara terbaik yang bisa dilakukan ialah membiarkannya saja. Memang kebanyakan dari orangtua akan merasakan stess dan sangat ternganggu jika seandainya anak-anak mereka sedang mengamuk. Guna untuk menghindari hal ini, dan masalah lebih lanjut, orang tua sering kali menyerah dengan apa yang anaknya inginkan.

Baca Juga : Salut ! Walaupun Lumpuh, Ayah ini Mampu Untuk Bekerja Keras & Tak Malu Untuk Antar Sang Anak Pakai Kursi Roda !

Walaupun terkadang cara ini bisa untuk menyelesaikan satu masalah, namun hal ini lebih cenderung untuk menghasilkan sebuah masalah yang lebih berat di masa depan. Anak-anak yang masih berusia sekitar 1 hingga 4 tahun, masih belum mampu dalam mengatasi keinginan diri mereka dengan baik. Oleh sebab itu mereka sering kali mereka mengamuk karena kemaunnya. Lalu apakah cara terbaik yang harus dilakukan oleh orang tua ?

Baca Juga : Bocah Autis Ini Prediksi Kematiannya, Sebelum Tewas Karena Tenggelam !

Dan sebenarnya apakah yang menyebabkan mereka menjadi mengamuk ?. Biasanya setiap kemarahan yang keluar dari mereka berasal dari sebuah hal yang simpel. Namun anak-anak harus belajar lagi di usia muda karena pada dasarnya tidaklah semua hal yang mereka inginkan bisa didapatkan dengan begitu saja. Aktor berusia 33 tahun yakni Justin Baldoni telah berbagi pengalamannya di Sosial media Facebook, dimana saat dia berbelanja bersama dengan sang putri dan juga ayahnya.

Baca Juga : Ngeri, Lansia Ini Sekarat Karena Dipatuk Ular Kobra Langka Miliknya Sendiri !

Ayah Ini Biarkan Sang Anak Mengamuk Di Tempat Umum

Bisa terlihat bahwa gadis kedil itu sedang menganis dan tergeletak di lantai. Dan hal ini terjadi, saat adanya banyak orang yang sedang lalu lalang. Akan tetapi alih-alih menghentikan gadis yang menangis itu, atau menenangkannya. Justin Baldoni dan juga ayahnya malah memilih untuk berdiri dalam keadaan diam dan hanya mengamati saja. Dan apa yang mereka lakukan ini bisa menjadi pelajaran bagi banyak orang tua.

Ini yang dikatakan oleh Baldoni

“Ayah saya selalu saja membiarkan saya untuk merasakan apa yang saya butuhkan, guna untuk merasakan sebuah kegelisahan, bahkan jika itu harus didepan umum dan begitu memalukan”.

“Saya tidak ingat dia pernah mengatakan ‘kau membuatku malu!’ atau ‘janganlah menangis!’ hingga saya bisa menyadari perbuatan saya sendiri.”

“Mari kita untuk tidak malu dengan aya yang dilakukan oleh anak-anak kita. Sebenarnya… kita tidalah mungkin harus sedikit lebih baik dan juga sabat dengan diri kita sendiri juga.”

Bagaimana menurutmu ?

Sumber : Style.tribunnews.com