Turis Asal Tiongkok Ini Malah Masak Mi Di Bandara Saat Tunggu Penerbangan

,

Viral, Turis Asal Tiongkok Ini Malah Masak Mi Di Bandara Saat Tunggu Penerbangan, Lihat Videonya !

Turis Asal Tiongkok Ini Malah Masak Mi Di Bandara Saat Tunggu Penerbangan

Utnews.net – Wisatawan yang berasal dari negara Tiongkok memang terkenal berkat berbagai kelakuan unik mereka atau bahkan aneh hingga konyol disaat mereka sedang melakukan perjalanan luar negeri. Dan salah satu kelakuan unik mereka baru-baru ini menjadi viral dan berlangsung di bandara Hong Kong.

Baca Juga : Viral, Sebuah Video Diduga Kades di MoJokerto Ini, Tidur dalam Lautan Uang !

Dimana ada sekelompok perempuan yang berasal dari negara Tiongkok dimana mereka terlihat membawa rice cooker yang digunakannya untuk memasak beberapa mi disaat menunggu penerbangan mereka di aula keberangkatan Hong Kong International Airport. Didalam video yang diunggah oleh Apple Daily tersebut, mereka tampak berkerumunan dan sama sekali tidak menghiraukan pengunjung yang lainnya, selama mereka memasak mi disana.

Baca Juga : Sedih, Karena Tak Mampu Bayar Ambulans, Pria Ini Bawa Jasad Keponakannya Dengan Sepeda !

Turis Asal Tiongkok Ini Malah Masak Mi Di Bandara Saat Tunggu Penerbangan

Seperti yang dilansirkan oleh Shanghaiist yang kami kutip dari liputan6, para penumpang yang mereka pemandangan yang langkah ini mengatakan bahwa jika para perempuan tersebut terus saja berpesata dan juga bersenang-senang selama kurang lebih 40 menit lamanya. Walaupun mereka tetap membersihkannya setelah selesai makan.

Baca Juga : Merasa Frustasi, Karena Tak Bisa Berhenti Merokok, Seorang Ibu Lakukan Hal Ekstrem Ini !

Berikut Videonya :

Akan tetapi dia menganggap bahwa mereka sudah menyalahgunakan ruang tunggu itu dan melanggar peraturan bandara. Menanggapi hal ini, pihak berwenang yang ada dibandara mengatakan bahwa didalam bandara itu ada sekitar 1000 soket listrik. Yang mana semua ini bisa digunakan oleh para penumpang.

Guna untuk mengisi daya laptop atau bahkan perangkat mereka lainnya. Namun jika ada seseorang yang kedapatan tidak menggunakan secara benar, maka mereka dimintai untuk segera mencabut kabelnya. Jika seandainya mereka menolak hal ini maka. Mereka haruslah membayar dendang sekitar Rp 13 juta, dan juga tiba bulan kurungan penjara.

Sumber : Citizen6.liputan6.com