Merasa Frustasi, Karena Tak Bisa Berhenti Merokok Lakukan Hal Ekstrem

, , ,

Merasa Frustasi, Karena Tak Bisa Berhenti Merokok, Seorang Ibu Lakukan Hal Ekstrem Ini !

Merasa Frustasi, Karena Tak Bisa Berhenti Merokok Lakukan Hal Ekstrem

Utnews.net – Menghentikan sebuah kebiasaan memanglah begitu sulit bagi kebanyakan orang, apalagi kebiasaan tersebut adalah kebiasaan buruk. Sebuah kisah unik datang dari seprang perempuan yang berasal dari Australia, dimana dia berniat untuk berhenti dari kebiasaan buruknya yakni merokok. Karena dirinya sudah begitu kecanduan, akhirnya dia mengalami sebuah kesulitan yang amat untuk berhenti dari itu semua.

Baca Juga : Aneh, Pria Ini Sukses Terima Transplantasi P*nis dari Kuda !

Dikarenakan sudah merasa putus asa, akhirnya perempuan ini melakukan sebuah kegiatan yang begitu ekstrem, dimana dia merangkai kaki dan juga tangannya sendiri. Krystel yang saat ini berusia 34 tahun mengatakan bahwa dia telah mencoba berulang-ulang kali untuk berhenti dari kebiasaan buruk itu, tapi hasilnya malah selalu gagal total. Ibu yang sudah memiliki beberapa abaj ubu sudah merokok selama 20 tahun lebih.

Baca Juga : Tragis, Guru Ini Plester Mulut Siswa Hingga Tewas

Dan dia sudah memutuskan untuk berhenti merokok setelah melakukan sebuah tes pap semar, dan menemukan sebuah kecurigaan yang ada didalam tubuhnya. Semenjak itu, akhirnya dia benar-benar berniat untuk berhenti merokok. Dikarenakan seringnya mengalami kegagalkan, dia akhirnya memakai sebuah strategi barunya guna untuk berhenti merokok. Dia menyiapkan sebuah kamat tidur yang didalamnya sudah dilengkapi oleh microwave dan juga sebuah kamar mandi.

Keluarganya Mendukung Aksi Ini :

Baca Juga : Gara-Gara Me-like Sebuah Foto Pistol Di Instagram, Remaja Ini Diskors 10 Hari Oleh Sekolahnya !

Ekstremnya, dia melakukan belenggu ke kaki dan juga tangannya dengan menggunakan rantai, sehingga dia sama sekali tak bisa keman-mana. Aksi gila dan ekstrem yang dilakukan oleh ibu ini sudah berlangsung sekitar tiga minggu lamanya. Dan uniknya teman serta keluarganya sangat mendukung sepenuhnya tentang aksinya tersebut. Dengan cara selalu mengunjunginya setiap waktu dan membawakan berbagai makanan segar kepadanya.

Dan sejauh ini, usahanya sudah sukses dan berhasil, karena didalam kamarnya hanya terdapat sebatang rokok. Sampai saat ini dia masih tetap berusaha bagaimana caranya agar dirinya bisa terbebas dari kecanduan nikotin.

Sumber : Citizen6.liputan6.com