Alat Kelamin Remaja Ini Nyaris Putus Karena Blender

, , ,

Malang, Alat Kelamin Remaja Ini Nyaris Putus Karena Blender !

Alat Kelamin Remaja Ini Nyaris Putus Karena Blender

Utnews.net – Seorang remaja pria yang berasal dari Polk County di Missouri harus segera dilarikan ke rumah sakit, setelah sebelumnya, dia melakukan sebuah pengalaman seksual yang begitu fatal dimana melibatkan blender. Dia bernama Brian Johnson berusia 16 tahun, saat itu dia sedang sendirian dirumah dan memutuskan untuk melakukan sebuah “hubungan seksual” dengan berbagai benda yang ada dirumahnya.

Baca Juga : Mengharukan! Anak Ini Berbakti Kepada Ibunya, Dan Beri Hadiah Luar Biasa !

Dia mengaku bahwa perbuatannya tersebut sudah dia lakukan ke pemanggang roti, perekam video, penyedot debu dan berbagai macam barang lainnya. Pesta seks aneh tersebut para akhirnya harus terhenti dikarenakan adanya sebuah kecelakaan yang mengerikan. dimana remaja tersebut memasukkan alat kelam*nnya ke dalam sebuah blender listrik dan tanpa sengaja dia salah menabrak dan menekan tombol untuk menghidupkan blender.

Baca Juga : Para Aktivis Ini Berhasil Menyelamatkan 1.200 Anjing, Yang Direncakan Akan Dibantai Dalam Festival !

Dan sontak saja pisau blender itu berputar dan langsung memotong alat kelam*nnya. Brian langsung berteriak dan mengalami pendarahan yang cukup banyak. Dan bahkan ia hampir kehilangan kesadaran ketika sedang menelpon 911. Dan untung saja, paramedis yang tiba ke lokasi hanya dalam beberapa menit aja, dengan cepat mereka langsung membawa remaja malang tersebut ke rumah sakit.

Baca Juga : Aneh, Bayi Domba Lahir Menyerupai Manusia, Masyarakat Menganggapnya Titisan Iblis !

Menurut Jeremy Morane, yang merupakan salah seorang paramedia yang mengangkut Brian, mengaku bahwa darah yang menciprat di tempat kejadian merupakan saksi dari betapa mengerikannya kesalahan yang telah dilakukan oleh Brian.

“Ada terdapat darah dimana-mana. Mulai dari langit-langit, lantai, dinding. Dan rasanya seperti seorang sudah mencipratkan darah ke seluruh dapur” Ungkap Jeremu seperti yang dilansirkan oleh World News Daily Report yang kami kutip dari liputan6.

Morane pun mengklaim bahwa pemuda ini kehidupan cukup banyak darah, namun dia masih beruntung karena masih dapat bertahan hidup.

“Jika seandainya kami tiba sekitar dua menit kemudian, sudah bisa dipastikan bahwa dia sudah tewas”.

Seringnya Terjadi Kasus Seperti Ini

Dokter dari Citizens Memorial Hospital tempat dimana Brian dirawat mangatakan meskipun tak biasa, namun kecelakaan seksual yang melibatkan barang-barang sehari-hari. Sebenarnya sudah cukup umum terjadi di Amerika Serikat.

Rata-rata sebanyak 71 orang di Amerika sudah meninggal setiap tahunnya karena berhubungan seks dengan berbagai macam benda mati. Serta lebih dari 4 ribu lainnya harus melakukan perawatan di rumah sakit. Benda yang paling sering menjadi sasarannya ialah, pembersih vakum, sikat toiler, dan juga remote tv.

Sumber : Citizen6.liputan6.com