Aneh, Pria Ini Sukses Terima Transplantasi

, , ,

Aneh, Pria Ini Sukses Terima Transplantasi P*nis dari Kuda !

Pria Ini Sukses Terima Transplantasi P*nis dari Kuda

Utnews.net – Seorang pria yang berasal dari Melbourne, Florida menerima sebuah transplatansi dari penus kuda, yang sudah berhasil dilakukan di Iztapalapa, meksiko. Proses itu, dilakukan dengan menggunakan sebuah prosedur yang bernama allograf, dimana merupakan sebuah prosedur yang harus dilakukan dengan teliti dari komponen inti organ tubuh secara artifisial. Dan pria yang sudah menerima transplantasi ini ialah bernama Nicholas Waterbuy.

Baca Juga : Tragis, Guru Ini Plester Mulut Siswa Hingga Tewas

Pada awalnya dia menginginkan agar namanya anonim. Namun sikarenakan setelah diyakikan oleh para dokter bahwa namanya akan masuk dan tercatat dalam sejarah bahwa menjadi penerima p*nis hewan ke manusia untuk pertama kalinya, akhirnya iapun menyetujui untuk menyebutkan namanya.

Baca Juga : Gara-Gara Me-like Sebuah Foto Pistol Di Instagram, Remaja Ini Diskors 10 Hari Oleh Sekolahnya !

Proses operasi transplatansi tersebut berlangsung di psat Medi El Calavero, dan berhasil diselesaikan hanya dalam waktu sembilan jam saja oleh para spesialis transplantasi organ, yakni Dr. Abelino Santiago. Disana dia menegaskan bahwa ini merupakan sebuah operasi Groundbreaking, yang sama sekali belum pernah terjadi pada waktu sebelumnya.

Santiago mengungkapkan “Transplantasi pernis manusia ke manusia lainnya pertama kali terjadi pada tahun 2006 lalu. Jadi ini sangatlah signifikan.”

Baca Juga : Viral, Para Kaum Hawa Serbu Restoran Ini, Karena Pelayan Gantengnya !

Translatansi yang dilakukan pada Waterbury menggunakan penus dari Campolina, dimana itu merupakan salah satu jenis kuda yang biasanya sering diternakkan di Amerika Tengah. Dr. Santiago sendiri sudah menjelaskan bahwa kemungkinan dari prosedur ini berhasil hanyalah kurang dari sepuluh persen.

Kemungkinan Berhasil Kecil :

“Kami agak ragu pada awalnya dan percaya bahwa kemungkinan berhasilnya kecil. Tapi jika seandainya sukses, ini merupakan sebuah prestasi yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Dan ternyata kami berhasil dalam membuat sebuah sejarah baru” Ungkap Santiagos seperti yang dilansirkan oleh Independent yang kami kutip dari liputan6.

Waterbury sudah mengatakan bahwa, ini merupakan keputusannya dan bermuka karena dia selalu ditertawakan karena memiliki ukuran p*nis yang dibawah rata-rata. Dan ia akhirnya mulai mempertimbangkan transplatansi setelah membaca-baca artikel yang terkait tentang Dr. Santiago, yang sudah sukses dalam melakukan beberapa transplatansi dari hewan ke hewan lain.

“Semuanya berjalan dengan baik. Saat mereka melakukan pengujian pada dua hari lalu, saya mendapatkan ereksi yang pertama kalinya. Dr. Santiago adalah seorang pria yang luar biasa” Ungkap Waterbury.

Menurut Santiago, didalam proses transplantasi. Beberapa cara kerja didalam memodifikasi p*nis dengan menggunakan bahan sintetis sehingga mungkin saja prosedur itu dilakukan. Waterbuiry sendiri masih dalam tahap pengawasan dari mereka, guna untuk mengetahui tentang perkembangan pada kedepannya.

Sumber : Citizen6.liputan6.com