Gara-Gara Me-like Sebuah Foto Pistol Di Instagram, Remaja Ini Diskors 10 Hari

, , ,

Gara-Gara Me-like Sebuah Foto Pistol Di Instagram, Remaja Ini Diskors 10 Hari Oleh Sekolahnya !

Gara-Gara Me-like Sebuah Foto Pistol Di Instagram, Remaja Ini Diskors 10 Hari

Utnews.net – Sebuah kisah aneh berujung viral datang dari seseorang sisiwa sekolah menengah. Dimana dia baru saja di skors selama 10 hari, hanya gara-gara menyukai sebuah foto pistol yang terdapat di Instagram. Orang tua dari anak yang bernama Zachary Bowling ini mulai mempertanyakan tentang alasan anaknya terkena skors yang menurut mereka sama sekali tidak masuk akal. Ayah dari Zachary Bowling yang mana anaknya bersekolah di sekolah menengah Edgewood itu mengungkapkan

“Saya begitu marah. Dia tidak pernah membuat sebuah status yang mengancam, dan anda malahan menskornya karena hanya menyukai foto pistol ?” Ungkap sang ayah seperti yang kami kutip dari liputan6.com.

Baca Juga : Viral, Para Kaum Hawa Serbu Restoran Ini, Karena Pelayan Gantengnya !

Foto yang dimaksud, merupakan sebuah foto yang memperlihatkan pistol airsoft dengan judul “Siap”. Dan Zachary sendiri, dia tidak mengomentari foto tersebut, namun hanya memberikan like saja pada foto tersebut.

Pengakuan Zachary :

“Saya hanya menyukai foto itu pada pukul delapan malam. Dan esok paginya, mereka mulai memanggil saya ke kantor dan mulai memeriksa saya.” Ungkap Zachary seperti yang dilansirkan oleh Fox19.

Baca Juga : Edan, Demi 1000 Like Ayah Ini Bahayakan Nyawa Bayinya Sendiri !

Lalu sementara itu, pihak sekolah berkilah dengan semua tuduhan tersebut. Mereka mengatakan bahwa sudah memiliki alasan yang kuat didalam memberikan hukuman itu kepada Zachary. Pihak sekolah juga mengaku, bahwa sebelumnya mereka pernah mendapatkan ancaman dari seorang pria yang membawa pistol kesekolah. Dikarenakan adanya potensi ancaman terhadap keselamatan para siswa lainnya.

Baca Juga : Miris, Pria Ini Dipaksa Membayar Rp 10 Juta, Untuk Mayat Sang Istri !

Akhirnya mereka memutuskan untuk mulai bertindak cepat dengan cara memberikan hukuman kepada Zachary. Walaupun masih belum terbukti dia melakukannya, akan tetapi dewan sekolah mengklaim bahwa mereka tidak bisa memberikan toleransi sedikitpun terhadap yang namanya kekerasan, intimidasi, pelecehan dan berbagai prilaku yang tak patut lainnya dari para murid mereka. Sekarang ini Zachary dan juga orangtunya masih menuntut sebuah keadilan atas hukuman yang diberikan pihak sekolah kepada remaja itu.

Sumber : Citizen6.liputan6.com